Senin, 08 November 2010

ENEMY RIKA

blogy222, mau cerita tentang rika nih, rika tuh lagi sebel sama seseorang (cowok) sebernya gue juga sbel sama cowok itu, gue, suci, rika sebel bgt sama GAYANYA YG SOK "EKSIS" uekkk bgt deh kalo liat mukanya dia, makannya kalo ada dia gue sama rika selalu bilang "IH PANAS YA KAYA NERAKA' HAHAHA, tapi gaktau deh dia tersinggung atau gak ? diakan GAKPUNYA MUKA BUAT MALU.. hehe saya kejam sekaliii...

pokonya dia tuh ngeselin !! ngatain orang seenaknya !! ngatai orang ALAY lah, padahal dia sendiri LEBIH DARI ALAY !! pokonya dia merasa PENTING APA ?? LU TUH *JBJB bgt jadi orang issshhh. apa sih lu ? mau dibilang HEBAT ?? IYA ?? GAKDEH !! yah lu ngajak main otot kalo dijabanin sama I*** juga kalah !! jijik gue, rika, uci sama LOH (BOY).. 

NGACA DONG KALO NGATAIN ORANG !! LU BUKAN SIAPA2 JADI DIEM DARIPADA BIKIN HATI ANAK 1KELAS *PANAS SAMA LU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar