Minggu, 12 Desember 2010

BAD DAY

alahalah !! blogy mood gue hari ini jelek bgt dari harus berangkat sekolah padalah NGANTUK BERAT !.. eh pas disekolah malah gakngapa-ngapain ! alah !! kaya apa bgt sih mana uang gue tiris ! bnyk bgt yg minjem duit tapi balikinnya lama.. huuuffttt punya kesadaran dong ! gue males tau nagihnya -___-. terus puffy gue dipinjem sana sini, padahal kan baru, jadi tinggal dikit "NGESELIN PARAH" gakbilang makasih ! beh lengkap ! akhirnya gue baca novel aja, dan bikin gue ngatuk ! disaat2 ngantuk adzan dan gue solat zuhur dulu, tapi masyaALLAH solatnya lama bener.. ada kali 1/2 jam ckckck, ngantuk gue tambah parah !. mana anak cowok di kelas main bola ! dan pastinya tuh bola gakbisa dikendaliin sempet ngelewatin lengan tanagn gue, dan gue pelototin aja R ! abis sebel bgt ! dah tau banyak orang malah main bola ! gak minta maaf lagi !. eh kena benazir dan benazir nagis ! dan si R bukannya minta maaf malah cenge2san ! emang ya COWOK ITU "PENGECUT" BISANYA BIKIN CEWEK NANGIS ! DAN KALO "SALAH" GAKMAU MINTA MAAF ! DASAR COWOK "BANCI" !! CEMEN LU ! COWOK MACAM APA NGELAKUIN KAYA GITU KECEWEK ? BANCI ? IYA BGT ! jangan ngaku COWOK ! tapi kelakuan lu BANCI TAMAN LAWANG ! NJISSS BGT !. nyadar dong ! orang punya perasaan mau gak lu kalo diselengkat sampe jatuh dan orang itu GAKMINTA MAAF , DAN HANYA BILANG "GAKSENGAJA" hahah. lucu ya, kalo sengaja yg direncanain LOH UNTUK JATUH DONG ! sengaja atau gak sengaja kalo kita bikin salah HARUS MINTA MAAF !! bener ya pepatah bilang LAKI-LAKI BERJALAN DENGAN OTAKNYA dan PEREMPUAN BERJALAN DENGAN HATINYA. artinya laki2 tidak memiliki perasaan seperti perempuan ! apa kalian mau dibilang manusia TAK BERPERASAAN ? gakmaukan ! tunjukindong kalian (laki2) punya hati ! masa MINTA MAAF DAN NGAKU SALAH AJA "SUSAH".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar