Minggu, 19 Desember 2010

Timnas Indonesia

pagi blogy. ayo kemarin malem pada nonton bola gak ? pasti nontonkan ! ayo indonesia vs philipina berapa ? yap betul 1-0. langkah demi lankah sudah diperjuangkan oleh para bintang lapangan hijau demi menbawa terbang tinggi sang garuda yg lama terpuruk. pokoknya semua berjasa lah (timnas indonesia). sebernya pertama-tama aku gaksuka nonton bola loh. tapimakin kesini lumayan suka lah, tapi sukanya pas udah sangat menegangkan permainannya. sukses lah buat INONESIA ku tercinta.


selain peemainannya bagus, pastinya ditunjang juga sama para pemain yg bagus contoh

  1. irfan bachdim
  2. christian gonzales
  3. okto
  4. DLL
yg jelas semuanya punya skill yg berbeda tetapi satu tujuan untuk MENANG. lebih baik liat galeri fotonya aja ya readers..



ini dia GONZALEZ

ini lah sipelatih dibalik kesuksesan timnas alfred riedl

ini foto pas pak.presiden nonton bola secara live

dan ini markus horison si penjaga gawang kita yg sudah bekerja keras menjaga kehormatan INDONESIA tetap terjaga

 Bambang Pamungkas disebut-sebut sudah habis kemampuannya membobol gawang lawan di level timnas. Namun pengalaman dan ketenangannya masih dibutuhkan.


Pemain berdarah Uruguay, Christian Gonzalez, menjadi penyerang yang patut diwaspadai. El Loco dikenal tajam dan licin di kotak penalti.


Oktovi Maniani menjadi salah satu tulang punggung serangan Indonesia. Pemain bernomor punggung 10 ini bermain di sayap kiri. Ia gesit dan lincah serta rajin mengejar bola. Sudah satu gol ia lesakkan saat Indonesia berhadapan dengan Laos.


Kapten Tim sekaligus jenderal lapangan tengah, Firman Utina. Perannya sangat penting, Firman bertugas mengatur serangan, membagi bola ke penyerang Indonesia sekaligus menahan serangan tim lawan bersama gelandang Ahmad Bustomi (no. 19). Firman punya gocekan yang oke dan tendangan keras yang terukur.

ini adalah latihan keras timnas selama ini yg taksia sia. dan dibimbimng oleh seseorang yg bertangan dingin. dan mampu membuat timnas lebih baik

Ini dia pemain Timnas Indonesia yang sedang jadi buah bibir, Irfan Bachdim. Pemuda 22 tahun blasteran Belanda-Indonesia ini digandrungi karena wajahnya yang tampan. Tapi Irfan tak hanya bermodal tampang, ia sudah mencetak dua gol selama tiga kali bermain di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar