Selasa, 21 Desember 2010

MOTHERS DAY

pagi yg indah untuk posting, dan posting kali ini mengangkat tema HARI IBU (y). ibu itu adalah SEGALANYA. maka suatu hari nabi ditanya 


x       : "wahai nabi siapakah yg aku harus hormati terlebih dahulu ?"
nabi : " ibumu."
x       : " lalu siapa lagi ?."
nabi : " ibumu."
x       : " lalu ?."
nabi : " ibumu."
x       : " lalu siapa lagi nabi?."
nabi : " ayahmu."


coba lihat nabi pun menyebutkan nama ibu 3x sebagai orang pertama yg harus kalian hormati. memang kadang manusia berbuat salah dalam ke khilafannya. semua itu dapat dimaklumi. selagi kita masih bisa hidup dan berjanji tidak mengulangi kesalahan yg sama TUHAN mengampuni, seperti itulah IBU. ibu yg selalu memaafkan anak2nya walau kita berbuat salah kepadanya. mungkin tidak ada di benaknya untuk meminta kembali kasih sayang yg dia berikan. semua iklas dia berikan untuk anaknya tercinta. ibu bagai permata yg sangat berharga. ibu bagaikan matahari, saat kita merasa kelam. ibu bagaikan patung, disaat segenting apapun DIA TETAP TENANG. dan itulah ibu.


ibu buat gue, adalah nyawa gue sendiri. kalau dia tidak ada, gue seperti mati, takberdaya. dia selalu memeluk gue saat gue sedih dan gundah. ibu tidakpernah menangis didepan gue, walau gue tau dia sangat rapuh. tangisnya selalu membuat hati gue serasa hancur. walau gue tau, gue selalu membuat dia menangis didalm hatinya karena sikap gue. gue bukanlah anak yg patut dibanggakan, tapi gue selalu berdoa untuk DIA merasa bahagia memiliki anak seperti gue, yg mungkin keras kepala, cengeng, bandel, males, dll. I LOVE YOU MOM


IBU

ibu kau segalanya.
segalanya dalam hidupku.
cintamu, seperti mentari.
yang takan pernah redup.

kasihmu seperti bulan.
yang pasti akan datang saat aku kelam.
jadi putrimu adalah bahagiaku.
aku ingin kau selalu ada untukku

sejuta kata takmampu lukiskan semua rasa kau yg TER-INDAH
hidupmu seperti susu
yg selalu memberikanku kekuatan
KAU CINTA ABADI DALAM HATIKU

cinta yg tidak akan pernah ku bagi dengan siapapun.
tidak dengan belahan jiwaku.
tidak dengan diriku.
dan juga tidak dengan dunia ini.

I LOVE YOU MOM 


SHE IS MY LIFE :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar