Senin, 27 Desember 2010

keep suport TIMNAS ! GARUDA "TETAP" DI DADAKU

Blogy.  Pasti semuanya pada kecewa ya Indonesia kalah di lag 1. Tenang ya semuanya ini bukan akhir kok. Yg nonton bola semalem pada taukan kalau Malaysia “berbuat curang?” yup ! betul sekali mereka menggunakan LASER. Itu sangat tidak terpuji guys ! apalagi itu berkali2. para supporter mAL4ysia mengarahkan laser ke markus (penjaga gawang Indonesia) dan para pemain Indonesia lainnya. Saya lebih setuju kalo Malaysia di DISKUALIFIKASI saat itu.

Supporter Indonesia tidak tinggal diam melihat Indonesia di lecehkan oleh orang2 sok berkuasa  (mAL4ysia) mereka menghina Indonesia dengan menyebut INDON. Ngatain Indonesia miskin, dll. Mereka gaksadar apa mereka PLAGIAT ! coba udah berapa bnyk kebudayaan Indonesia yg mereka klaim ? banyak ! apa perlu disebutin ?
  1. tari pendet
  2. reog ponorogo
  3. batik
  4. lagu
  5. dll

Apa mereka gaktau malu yak ? bilang Negara serumpun ! tapi apa ? kelakuannya kaya musuh ! eh salah apasih Indonesia sama kalian ? sampe kayagitu ? punya hati gak ? norak deh main laser ! emang lu kira tuh stadion tempat DUGEM PAKE MAIN LASER ? “LOL”  takut kalah ? eh selama pertandingan berlangsung di Indonesia gakpernah timnas Negara lain ngeluh tuh dengan supporter Indonesia. Karena kami gak main laser ! laser itu bahanya bisa bikin MATA BUTA. Eh jangn seneng deh menang dari Vietnam itu karena kiper Vietnam matanya di laser supporter kalian ! KALO GAKSIAP KALAH ! JANGAN TANDING LAH ! dasar mental anak TK “menghalalkan segala cara untuk menang ! termsuk cara C-U-R-A-N-G”

Supporter Malaysia jangan ngeles lagilah. Semua orang juga liat kalo ada sinar hijau yg terus menerus menyerang MARKUS ! dan kalau memang foto yg beredar di twitter itu salah ! SETIDAKNYA “ SIARAN LIVE ” GAKMUNGKIN BOHONG semua mata melihatnya. Akui apa kalo kalian salah ! pengecut bgt sih.

Suporter Indonesia bertindak melalui TWITTER ! beberapa TT (trending topic) di cetak SUPORTER INDONESIA untuk menunjukan kepada DUNIA betapa “tidak supportifnya mAL4ysia” dari #MALAYSIACHEATLASER , CURANG, LASER semuanya ditunjukkan untuk Malaysia ! dan juga SUPPORT GARUDA tercetak untuk mendukung terus Indonesia.  Bakahan supporter Indonesia tidak sedikit yg berantem di twitter oleh supporter mAL4ysia (termasuk saya) bagaimana tidak ? saya sangat geram. Mereka “serasa dewa, dan merasa merekalah yg TERHEBAT” cuiihh bgt.. MENAG DENGAN CARA KOTOR ? BANGGA BGT SIH ? MALU APA ! TUH MUKA TARO DIMANA ? . eh kita kalah terhormat karena SUPORTIF ! gak kaya kalian yg bermain curang ! fvck ! boleh aja kalian disana bangga ! tapi camkan kata2 saya “DUNIA TIDAK MENGAKUI KE MENANGAN kalian karena permainan kotor yg kalian lakukan !”

Mungkin bukan laser aja penyebabnya tapi juga ada beberapa petasan yg “sengaja” dilempar ketengah lapangan dan itu sangat KE KANAK-KANAKAN !. pas waktu sudah akan berakhir kamera menyenter supporter Indonesia yg pergi dari kursi penonton ! dan para suporter Malaysia bilang, karena indonesia kalah makanya suporter Indonesia buru2 pulang ! ETSS itu “SALAH BESAR” ! supporter Indonesia tidak pernah meninggalkan stadion untuk pulang ! TAPI MEREKA DI LEMPARI BOTOL AIR MINERAL DAN PETASAN OLEH SUPPORTER mAL4Ysia itu #FAKTANYA

Dan saya sendiri mencium bau kalo ada KECURANG yg memang dilakukan ! masalahnya setiap ada laser yg diarakan ke markus ! selalu si SAFEE pemain mAL4ysia berusaha mencetak goal ! saya rasa ada kerjasama dalam penciptaan goal tersebut ! biarlah TUHAN yg tau siapa PEMENANG SEJATI ! dan siapa PECUNDANG LICIK ! go hell to not suportif

GARUDA “TETAP” DI DADAKU !! 





use laser ? you loser ! YEHH, HAHA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar