Minggu, 12 Desember 2010

Penetrasi Mulus Dengan Bantuan Pelumas !

Aktivitas seks memang tidak selamanya berjalan mulus. Pasti ada saja kendala jika pasangan suami-istri kurang melakukan persiapan.


Salah satu hambatan yang kerap ditemukan oleh pasangan suami-istri ketika bercinta adalah timbulnya rasa sakit ketika penetrasi, akibat vagina kurang atau tidak menghasilkan cairan 'pelumas' alaminya, sehingga menyebabkan vagina menjadi kering.



Tapi biar bagaimana pun, aktivitas seks adalah hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami-istri, jadi jangan biarkan masalah tersebut terus menghantui kehidupan seks Anda dan pasangan.


Solusinya ada pada penggunaan cairan 'pelumas' atau yang biasa disebut lubricant. Lubrikan bermanfaat untuk menggantikan cairan 'pelumas' alami yang seharusnya dihasilkan vagina, sekaligus melancarkan penetrasi.


Lubricant mampu memberikan rasa nyaman dan mengurangi rasa sakit pada liang vagina wanita, karena sifatnya yang melicinkan. Jadi Anda dan pasangan jadi lebih nyaman ketika bercinta.


Agar momen bercinta Anda jadi lebih mengasyikkan, Anda bisa memilih ragam rasa dari lubrikan yang saat ini hadir dengan beragam varian, dan bahkan ada juga lubrikan rasa buah-buahan dan yang rendah gula.


Kendati demikian, sebelum menggunakannya, perhatikan cara pakainya yang tertera pada label kemasan produk lubricant yang Anda beli. Selain itu, perhatikan pula kehigienisan dari cairan 'pelumas' tersebut, agar terhindari dari bakteri dan kuman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar