Rabu, 29 Desember 2010

Sejuta Dollar untuk Bugil Depan Presiden AS !

Seorang miliuner asal Inggris menawarkan US$ 1 juta dollar kepada orang pertama yang berhasil tampil telanjang di depan presiden Amerika, Barack Obama.


Alki David, yang berada di urutan ke-45 daftar orang kaya Sunday Times Rich List dengan taksiran kekayaan mencapai 1.15 miliar poundsterling, membuat ikrar sebagai bagian dari aksi publisitas untuk sebuah website baru.



Pengusaha berusia 42 tahun yang lahir di Nigeria itu mendirikan situs Battlecam, yang menawarkan ribuan pounds bagi orang-orang yang bersedia tampil dan merekam dalam video aksi-aksi gila mereka melalui situs tersebut.


Awalnya Mr Alki, yang juga seorang aktor menawarkan uang tunai US$100,000 dollar bagi siapa saja yang sukses tampil bugil di depan presiden Amerika, demikian lansir Daily Telegraph, Jumat 20 Agustus 2010.


Namun ia menaikkan jumlah taruhan menjadi 1 juta dollar setelah diberitahu bahwa jumlah sayembara yang sebelumnya tak cukup besar untuk melakukan aksi nekat dan gila seperti itu.


Selain itu nama website tersebut juga harus ditulis di atas perut mereka dengan tulisan acak-acakan.


Mr Alki menyanggah anggapan bahwa lelucon itu akan membuat orang tersinggung dan ia membela diri terhadap klaim bahwa ia membahayakan sang kepala negara.


"Saya membayangkan Pasukan Pengaman Rahasia membawaku ke samping dan menarikku ke bagian belakang Gedung Putih tempat gudang sepeda, namun semua itu rasanya asik," katanya.


"Saya menemukan kebanyakan orang Amerika bisa menertawakan diri sendiri, sama sekali tidak ada maksud yang negatif. Ini hanya lelucon konyol dan kotor yang tak akan menyakiti siapapun."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar