Kamis, 10 Februari 2011

271110 SUCI and her BF

malam blogy, hehe lama rasanya udah gakposting. eh masih ingetkan sama posting sebelumnya yg tentang SUCI NUANSA  and HER BF ? yup dan kini kita tau semua, mereka SERIUS menjalani cinta mereka. hehe, pertama kali gue tau uci sama owe jadian gue ramal pake tangan dan ternyata "uci masih ragu" tapi sekarang gue liat dia SERIUS ! terlihat sekale "DARI SIFAT, DAN PANCARAN MATA".


sebernya sejak uci dilesekin sama owe (sebelum jadian) gue udah ngerasa mereka KLIK. dan gue percaya filling gue gakpernah salah, dan olala benar seklai, walaupun gue taunya pas mereka udah 2bulan, tapi sebelum uci ngasihtau dan masih main tebak2an gue udah tau sejak awal (weekk, uci kalah). eh blogy masa aku dapet PJ cuma 5000, yah payah nih, udah gue doain biar kalo pacaran kaya, masa PJ nya goceng ?


eh mereka udah saling kenal orangtua masing2 sayangnya bu'diana (mamanya uci) belom tau kalo cowok yg suka main kerumahnya itu CALON MENANTUnya, hehe. eh liat deh ini foto2 mereka berdua, ih serasi abis..


percaya gak ? kalo dengan PACARAN YG "BAHAGIA" itu bisa merubah wajah kita menjadi "mirip" dengan kekasih kita ? itu karena faktor horman "cinta/rasa bahagia" yg diserap oleh otak..



coba perhatikan yg saya lingkari biru, itu merupakan kesamaan yg owe bawa terhadap uci *sebernya sebelum ama owe uci udah begitu (hehe, lanjut(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar