Senin, 21 Februari 2011

comes at a time when the wrong

 blogy, sehat semua ya :). eheh aku lagi "galau" gaktau kenapa nih rasanya hatiku "cenat-cenut" mikirin seseorang. sebernya bukan orang special sih, tapi biasa eh DULUnya special buat gue, tapi sekrang ? ENGGAK LAGI. perasaan gue kedia udah "hampa" gada rasa sama sekali dan itu butuh waktu lama, karena dia cinta pertama gue. gue udah lebih dari 1tahun gakberhubungan sama dia la, dan dalam waktu 2hari DIA BIKIN HATI GUE CENAT-CENUT LAGI.


ok, nama dia pernah gue jadiin posting juga, jadi silahka cari sendiri ya, kalo yg mau tau. jadi gini ceritanya kenapa gue bisa cenat-cenut lagi.


pas malming gue sama temen2 gue lagi duduk2 gitu, eh dia lewat dan gue yakin dia liat gue ! tapi dia kaya cuek gitu sama gue ! malah kesan ngejauh dari gue, tapi cuma ke gue dan gaksama temen2 gue juga, dan rasanya gakenak bgt digituin blogy. dan akhirnya gue tanya temen gue.
gue : eh si A kenapa sih kok cuek bgt sama gue ?
x      : gaktau deh nad, dia kan baru nembak cewek !
gue : yeh ? beneran ? siapa ?
x      : benerlah anak sekolah gue tapi kelas 9 !
gue : siapa namanya ?
x      : "P" namanya.
gue : terus2 ?
x      : ya belum sih nad, tapi si P nya juga lagi suka sama cowok lain.
gue : ooooooohhhh (dlm hati) "alamdulillah" LOL
x      : tenang aja nad. kenapa cemburu ya ?
gue : ish ? enggak cuma nanya doang.


ok pas gue sama temen2 gue kerumah k'ida dan gakberapa lama gue liat DIA jalan menuju rumah k'ida dan dia malah cuma mampir buat ganti jaketnya dan jalan tanpa senyum ke gue ! ish bgt gaktuh ! dan malam itu berlalu dengan rasa tanda tanya dihati gue kenapa dia kayagitu sama gue.


(ke-esokan harinya)


pas temen2 gue pulang atletik gue main sama mereka, dan gue iseng nanya ke temen gue siapa aja yg atletik dan sekolahnya si A atletik juga gak. dan dia bilang.
x      : nad, tadikan si A nganter temn gue pulang dari atletik.
gue : siapa orangnya ?
x      : kk kelas gue yg dia tembak.
gue : HAH ? YAKIN LU?
x      : yakin lah !
gue : (SHOCK, diemmmm)


ok dari pembahasan itu gue cengok bgt dan gak konek sama sekali !. gue bukan cemburu atau apapun ! perasaan itu udah gue buang 1tahun yg lalu, dan gada rasa lagi gue sama dia, tapi rasanya gue cuma bingung, kok sifat dia ke-gue berubah bgt, seenggaknya dulu dia masih kasih kegue senyuman, dan sapaan, tapi ngelirik ke gue pun enggak ! sakit bgt rasanya. gue mau dia yg dulu !


dia yg 6tahun lalu, dia yg care sama gue, dia yg jagain gue, dia yg bikin gue senyum, dan bukan orang yg selalu biki gue sedih. saat kita jalan bareng pas pulang tarawih, pas lu sama temn2 ngebangunin orang2 sahur, main petasan, bakar ayam dimalam tahun baru "SEMUANYA INDAH" tapi sulit buat gue untuk melupakan rasa care seluruhnya untuk lu dihati gue. gue cuma mau lu tau. gue tetep NADIA yg dulu lu kenal sampai sekrang :):)


I MISS YOU MR.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar