Kamis, 17 Februari 2011

CINTA = cewek + cowok ?

ayo mau bahas soal cinta lagi nih. hmmm, banyak yg bilang cinta itu antara cewek dan cowok ! tapi buat gue cinta bisa kita rasakan oleh siapaun ! gak harus lawan jenis, orangtua, sahabat, guru, pokoknya semuanya. dan gue juga bukan orang yg , melaksanakan valentine dan bukan juga yg menentangnya, ya gue netral aja.


buat gue setiap hari adalah hari kasih sayang ! kalo cuma di di 14-02 kita ber-SAYANG2an, masa hari2 selain itu kita berantem, marahan, musuhan, dll, gakjuga kan. ok kembali ketema !. temanya CINTA = cewek + cowok ?. ya buat gue gaksalah, buat mereka yg udah nemuin pasangan yg cocok buat hati mereka sendiri, toh orang lain gakberhak mengatur mereka, toh yg menjalani, yg punya hati ini mereka, jadi kita hanya mengamati orang yg *pacaran* :'(.


yg belum punya pacar, santai aja ya dunia belum kiamat kok, kalo didunia kita bellum mendapatkan belahan jiwa kita, ya mungkin nanti saat kita sudah tdk didunia lagi. percaya tuhan maha adil, gakan pernah sebuah ke-BAHAGIAAN itu "TERTUKAR".


saran buat mereka yg berpasanga, jaga etika ber-pacaran, jaga moral, saling mengingatkan jika salah 1 dengan yg lainnya, lebih baik berpacaran dengan yg sepantaran/ bukan orang kerja karena resiko "BAHAYA" lebih besar jika kalian pacaran sama orang seperti itu, usahakan jangan terlalu terbuka pada orang yg bukan keluarga, termasuk pacarmu sendiri.


hanya itu yg bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf :):):):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar