Jumat, 04 Februari 2011

SEVEL PAJATEN

pagi semua. ok sevel mungkin nama yg asing di telinga anak muda jaman sekarang, ! yu betul ! sevel adalah tempat nongkrong anak jaman sekarang. hmm mungkin keUNGGULAN sevel, terdapat pada namanya yg keren dan gaul (hehe), dan juga tempatnya yg asik bgt buat nongkrong sama temen2 apalagi pacar (envy), sama minuman yg cuma ada di sevel ! yaitu SLURPEE ! yes, pastinya udah pada tau semuakan ! ok ini 2xnya gue nongkrong di sevel pejaten ! biasanya sih di ampang sebelum di pejaten buka !.


sebenernya sevel itu TEMPAT MENGHABISKAN UANG (hehe) , tapi buat gue sevel lebih dari itu kok :) disitu juga bnyk makan sehat, jadi buat para ibu2 jangan anggap sevel tempat menghabis uang aja, disana bnyk kok makanan sehat, jadi tenang aja ya :). ok tadi gue kesevel sama fani, gila dari pulang atletik sampe jam 10, hehe. pertama kita pesen coffe, abisnya pagi ini dingin bgt, dan sama makanan karbohidrat gitu kan masih pagi ! dan gue masih laper dan beli pop mie, dan pulangnya gue beli slupree yg small, kalo medium guenya kenyang bgt, hehe. dan kanyanya gue bakal sering ngabisin waktu disitu deh, hehe, mungkin lain kali gue juga bakal nge-POSTING disitu, hehe, doakan saja. biar saya boleh bawa notebook kesana, dan kasihtau pengalaman di sevel pejaten + foto2 betapaserunya sevel di jadikan tempat nongkrong anak muda. see you blogy !! :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar