Rabu, 02 Februari 2011

jatuh cinta lagi sama "I"

pagi semua.. eheh blogy, masa aku jadi suka lagi sama "i", hahaha aneh bgt deh, tadinya perasaanku kedia udah biasa ja, tapi akhir2 ini dia malah kaya perhatian sama aku, dan ada beberapa tingkahnya yg bikin aku deg-dengan blogi, awawaw. tingkahnya apa itu rahasiain, hehe, nanti tau lagi "i" itu siapa, yg pasti dia belum punya pacar, dan free, hehe. biar gaksalah paham lagi.


tingkahnya bikin gue deg-degan bgt, ok kasih tau deh pas dirumah *bib* lagi *bib* dan hampir cium pipi gue.. awawaw, kayanya hormon cinta ditubuh gue be-reaksi pas dia menutupi setengah wajah gue *bukan jorok*. gue lebih menikmati rasa2 seperti ini daripada pacaran, gada yg marah, gada yg sakit hati, gada yg rugi (hehe).


tapi gue nunggu kelanjutan dari ini semua, apa semuanya akan terus/terhenti seperti bulan lalu ?. yg jelas sekarang gue menikmati segalanya, ke dekatan lu sama gue, perhatianlu, semua yg ada dihidup gue, gue belum butuh sesuatu yg special dihati gue :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar