Jumat, 25 Februari 2011

TANPA JUDUL -_-

malam blogyku sayang XD masa aku GALAU tbtb. freak bgt deh hati gue " ahhhaahhh" tbtb pas mau posting gakdapet judul, dan hati gue galau + denger lagu she yg bukan untuk sembarang hati (nangis). padahal tadi pagi gue ketawa2 aja ! sekarang nangis kaya gini ! gue suka bilang "ih risma galau mulu." dan gue sekarang ngerasain galau bgt buktinya tbtb gue nangis tanpa sebab.


mungkin perasaan gue lagi gakbagus karena seseorang kali ya ? di satu sisi gue udah 2minggu sama irlam (temen k'bagas) tapi hati gue gakbisa bohong ! gue masih mencintai CINTA PERTAMA gue ! dan kenapa ? saat gue udah sama orang lain dan bisa lupain dia. dia malah balik dalam hidup gue ! membawa rasa cinta yg begitu indah ?. membawa kembali rasa yg sangat gue jauhi dari dirinya.


dengan melihat matalu aja itu sihir hebat bgt buat hati gue. gue gaktau apa yg lu pergunakan buat hipnotis gue ? apa memang gue yg terlalu cinta sama lu ? hingga rasanya gada kata akhir untuk mencintai lu. lu tau ? butuh waktu 1tahun untuk melupakan rasa itu. dan dalam hitungan hari lu menghancurkan tebing yg gue buat untuk gaksuka sama lu lagi boy. dan gue baru nyadar gue nangis karena gue gakbisa melupakan lu boy.


gue nagis juga bukan karena lu 1-1nya alasan. tapi karena gue takut melukai hati seseorang yg udah 2minggu menemani gue menjalani hidup. dimana dia terima gue apa adanya, mampu megerti dan mampu...... . rasanya itu lebih menyakitkan, cinta yg berusaha gue jaga hanya untuk irlam kini terbagi juga buat lu kembali boy ! lu selalu punya tempat dihati gue -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar