Sabtu, 12 Februari 2011

aku udah baikan sama ayunnisa

sorry ya guys, soal posting gue yg sebelumnya. gue bener2 kepancing sama emosi gue sendiri, mungkin kalo yg kenal gue lama, bisa taulah kalo gue orangnya gaksuka ditentang/ di nyolotin, ya itulah gue.


gue tadi udah chat sama jawa, dan bicara kenapa gue marah sama dia ? dan ini bukan karena mega, jadi slow aja ya mega. bukan karena lu kok, tapi kerena gue dan jawa yg gakbisa mahami situasi, kadang memang kalo tidak bertatap muka kita tidak dpt melihat reaksi orang lain sesuai atau tidak dengan yg dia tulis !.


gue kemarin lepas kendali, ya namanya kepancing emosi. ya gue luapin apa aja yg gue rasain. sampe2 gue mengatakan sesuatu yg gakpates sebernya (menyombongkan diri) apalagi itu tentang sesuatu anugrah yg diberikan allah kepada gue mungkin lebih dari orang lain, yg harusnya gue syukuri malah jadi alat kesombongan gue sama orang lain.


disini gada yg salah dan benar ! semua salah paham ! dan jangan bawa nama mega lagi ! kalo masalah mega udah lama gue gakpikirin bahkan pas saat itu juga udah gakpeduli. masalah ini udah kelar, dan biar lebih afdol hari senin tanggal 14-02-11 kita mau jabat tangan, pas bgt hari kesih sayang ! dan besok gue khususin hari untuk sahabat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar