Jumat, 11 Februari 2011

CAKEP KALI CEWEK AGRESIF ?

pagi blogy, maaf mau nulis sesuatu yg gak enak nih. bikin mood jelek aja "favk" ahh.

gini nih blogy kamu taukan kalo aku gak suka bgt yg namanya beda2in orang/ pengelompokan orang ? aku tuh sebel bgt blog, kemarin 6orang dikelas aku mau pergi ke sevel, aku juga sama fani, tapi kami gaknyampur karena emang kami buatnya cuma berdua sama fahni, kalo ada yg ikut sih okok aja akunya. eh masa si mega mau ikut sama 6orang itu, tapi malah salah satu dari 6orang itu bilang 
x     : " nda, lu aja mega ya, soalnya di D gakmau kalo ebih dari 6, soalnya kebanyakan.
gue: " kok gitu sih ? bukannya makin banyak makin rame ?. itukan emang tempat nongkrong.
x    : " tapi takut jadi banyak bgt yg ikut nad."
gue: " yaudah mega sama gue dan fani."

dan gue gakkuat buat nyembunyiin itu kemega, dan akhirnya gue ceritain itu ke-mega, dan reaksi mega, sangat kecewa, karena tau dia gakdiingin di situ. ya kalo maling udah ketahuan mana ada yg ngakusih ? mega mengkonfirmasi info dari gue kesalah satu 6orang itu, dan reaksinya malah ketakutan dan bikin perkataan lain. dan akhirnya gue, fani, mega, eyi, ajeng, sampe disevel duluan. dan waktu yg lama kelompok 6orang itu baru dateng (gue di outdoor sevel) udah geu bilangin penuh, BUT mereka gakpeduli, so EGP bgt gue. eh dari luar gue liat mereka turun dari lantai 2 tanpa dapet tempat duduk, pengen gue COTBAin tuh, kata fani, jangan nad, nanti orangnya marah.

diantara 6orang itu ada cewek yg gakbgt deh, ngomongin cowok mulu ! kaya cowoknya mau sama dia aja ? tiap hari dikelas main hp mulu, elah taudeh gue yg barupunya hp, etdeh songong belagu lu, gaktau aja lu dibenci bnyk orang ! dasar cewek agresif sama cowok !

bagus juga enggak lu cewek ! tampang enggak, otak enggak, sifat enggak. jadia pa yg bisa lu banggain ? badan ? hp lu ? ke-SOK EKSISsan loh ? makan tuh semua ampe mati juga lu cuma bakal gigit jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar