Selasa, 01 Februari 2011

beresin kamar

siang semuanya. maaf lama gakposting nih, kangen ya ? sama dong ! aku juga kangen, eh masa tadi pas pulang PM gue, benazir, fani, mau lewat tangga pojok, eh udah di gembok ! akhirnya balik lagi deh, tiba2 tuh 2 anak ngunciin gue di 9-4, ckckck, teriakan dan tuh anak 2 + gue. hehe, dan akhirnya gue bisa keluar. alhamdulillah.


eh hari senin kemarin gue gak mood bgt, pas les apalagi, masa tiba2 nyampe rumah : ngerjain pr, yg gakngerti kerjain disekolah (hehe), dan gue tiba2 (kesambet x ya ?) bere2 kamar gue yg udah kaya kandang (hehe), sumpah debu abis, kotor, berantakanlah, selama masa beres2 itu gue bersin2, karena gue alergi debu juga, hehe, ok +- 1jam akhirnya beres dan rapi, yeyeye.. liat deh !!


 ini tempelan stiker di dinding kamar gue
 ini stiker bunga, cat tembokya hijau, tapi gakjelas
 ini beja belajar gue, kalian bisa liat coretan gue di pintu meja belajar gue (dari sd)
 kalo itu kotak perhiasan (hah) sama medali annizom
 ini tempat para guling dan bantal merayu gue (hahah) LOL. yg garis2 hitam itu efek lampu, soalnya biar unik aja gitu, hehe
 gambar stiker dari dekat
 ini poster JB pas gue beli bukunya yg " NEVER SAY NEVER"
 ini foto di ambil dari arah meja belajar
 nah kalo ini beberapa foto gue, dan keluarga, + semboyan dari nyokap biar gue rajin solat dan ngaji :):)
kamar gue, sederhana, tetapi nyaman untuk me-rebah semua letih yg gue rasa selama disekolah :):).
jadi buat kamar itu se-NYAMAN mungkin buat kalian, karena itu tempat privasi kalian bukan :):), ayo mulai beresin kamar sendiri, biar kalian lebih nyaman karena kalian sendiri yg bersihin, menata, dll kamar itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar