Jumat, 04 Februari 2011

suka-suka saya

blogy. suka bingung sama orang2 yg suka 'nyindir" orang lain ! mereka anggap diri mereka DEWA ? sama2 tercipta dari tanah kok bertolak pinggang dengan yg lainnya ? itu SOMBONG namanya ! ALLAH benci orang sombong/ angkuh, sesungguhnya kalau orang itu berani menyindir/mencela orang lain berarti dia sedang BERSIKAP angkuh dan sombong kepada allah !.


jujur gue gakpernah nanggapin orang nyindir gue apapun, selama gue yakin gue gakpunya salah, dan sikap gue masih diambang kebenaran kenapa gue mesti denger omongan orang lain ? toh yg tau diri gue cuma gue dan Allah ! orang lain gaktau apa2 tentang gue. jadi stop to denounce orang lain. karena semakin sering kamu mencela orang lain, semakin sering juga, dosa orang yg kau cela berpindah padamu, dan amal mu berpindah ke orang tersebut.


dan jangan anggaplah diri orang lain rendah. karena berarti kau lebih rendah darinya. terpalah hatimu dengan ke sabar dan iman. kasihlah senyuman untuk orang yg menyindirmu itu. dan mereka akan tahu betapa kuatnya kamu melawan mereka !. mereka bukan siapa kecuali SETAN yg menguji manusia layaknya yg dijelaskan di AL-QUR'AN . setan akan terus mengusik manusia agar menemani mereka di neraka,salah satunya dengan cara membuat kita MARAH. dan ber-rugilah mereka yg TERPANCING kemarahan.


pada taukan kalo SETAN diusir dari SURGA karena "DIA MERASA LEBIH DARI NABI ADAM" karena dia diciptakan dari API sedangkan nabi adam dri TANAH ! dan karena keangkuhannya ALLAH mangusir SETAN dari surga. begitu juga manusia yg SOMBONG DAN ANGKUH ! GO HELL bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar