Rabu, 01 Desember 2010

Istri Bersetubuh Dengan 3.323 Pria, Sang Suami Meniduri 2.162 Wanita !

Seperti dikutip dari laman The Sun, sebagai pasangan pengganti, Sarah dan Geoff bertugas membantu pasangan orang lain mengatasi masalah seksual di tempat tidur, termasuk mengatasi gugup saat 'malam pertama'.



Mereka adalah Sarah Moore dan Geoff Daniels profesi mereka bukan pelacur. keduanya adalah pasangan kekasih saling mencintai yang kebetulan berprofesi sebagai pasangan pengganti bagi mereka yang memiliki masalah seksual.


Selama 19 tahun meniti karir menjalani profesi itu, Sarah telah bersetubuh dengan 3.323 pria, 52 di antaranya masih perjaka. Sedangkan Geoff sang suami sudah pernah meniduri 2.162 wanita, 49 di antaranya juga masih perawan.


Para klien mereka yang membutuhkan jasa umumnya adalah pasangan yang sudah berkeluarga alias telah menikah. Artinya istri atau suami orang lain. Tak hanya sekedar melayani jasa di seputar wilayah negara Inggris, mereka juga melayani sejumlah klien dari berbagai negara seperti Prancis, dan Australia, Amerika Serikat.


Mereka menawarkan jasa seperti cara memperpanjang durasi bercinta, juga beberapa trik mengatasi disfungsi seksual. "Kami bangga dengan pekerjaan kami dan kami tak pernah merasa buruk setelah tidur dengan suami, istri, atau pasangan orang lain. Kami dibayar untuk membantu mereka, bukan mencari kenikmatan," kata Sarah.


sejumlah jasa pelatihan untuk memperbaiki kehidupan seks sejumlah pasangan yang bermasalah. Juga mereka tawarkan, Mereka mengombinasikan jasa konseling dengan sejumlah praktik seksual lainya seperti terapi pijat seksual, metode relaksasi, hingga gaya bercinta Tantra.


Mereka menolak disamakan dengan pelacur. "Kami tak sekadar mencari kenikmatan seksual, tapi klien kami yang datang membawa diagnosis dokter karena mengalami berbagai macam masalah seksual," ujar Sarah. "Dan, sebelum kami mulai bersetubuh, kami sudah melakukan tahap diskusi panjang semacam konsultasi terkait masalah mereka."


Meski mereka berdua belum menikah, Sarah dan Geoff sudah hidup bersama alias kumpul kebo selama 20 tahun. Mereka pertama kali bertemu saat masing-masing masih menempuh studi konseling di Universitas New York. Perjalanan hidup membuat mereka akhirnya memutuskan untuk menekuni bidang jasa pendampingan seksual.


Selama menjalani profesi aneh itu, Sarah dan Geoff menerapkan aturan tegas untuk selalu menggunakan alat bantu pengaman seksual, seperti kondom. "Semua pasien juga harus menjalani tes penyakit seksual sebelum melakukan hubungan intim," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar