Senin, 06 Desember 2010

ULUM hari 1

blogy !! kangen aku !! eheh ternyata banyak yg berubah dari kamu yak ? tapi berubahnya postif sih !! eh aku bingung deh kok kamu sekrang jadi bnyk bgt diview orang ? padahal aku gakpromosiin loh ! hmmm, gpp deh, aku kan bikin kamu cuma buat fun fun aja yega ? ngomong2 yg ngeview kamu banyak dari luar negri loh ? mereka tau darimana ya blogku ini ? sedangkan di fb part 1 dan 2 aku gak punya temen orang asing loh !.. hmmm anggap aja itu rizki dari allah !! yega ?

eh aku lagi ulangan umum nih blogy !! mungkin bukan aku aja, tapi semua sekolah di JAKARTA ! dan hari ini IPA, PLKJ, TIK .. sumpah IPA susah beddd, hehe, tapi alhamdulillah ada yg udah dipelajari sih blogy, tapi namanya manusia pasti tidak ada yg SEMPURNA. terus pas PLKJ yg jaga bu zubet., emang plkj gak susah sih tapi jawabannya menjebak sekalee, eh pas plkj gue SELENGEAN bgt deh, dari makan, bersin kenceng, gakbisa diem, tapi gakkena omel dong sama b'zubet, hehe. pas TIK behh b'husnah bikin soalnya behbehbehbeh SUSAH !! sumapah walau udah baca kisi2 dari b'husnah tetep aja ada yg beribet, ada juga jawabanya yg gada, padahal gue yakin jawabannya itu, tapi dipilihan gada, yaudah PASRAH !!

hari pertama sudah berlalu, dan waktunya libur (sebenernya bukan libur tapi kabur dari neraka pelajar, hehe) eh lupa, tadi aku pulang naik angkot loh sama maulida, ayu, lena, hasti, mirna, destri, benazir, dll, beh jalan sama mane tuh kita biar dapet angkot, pas dapet angkot ? seperti biasa pantat gue nempel di bangku juga kagak, hehe, abis sempit ! mana disamping gue mirna, ckck, tapi walau perjalanannya cepet ! tapi seru, pas mau turun, rok gue dotarik sama maulida, lepas dari maulida, ditarik sama benazir, ckck, maklum artis, hehe (canda).

ok niat sampe rumah mau tidur ! liat PC "NGANGGUR"  langsung rasa NGANTUK "SIRNA" ok OL dululah (dlm hati) pas pc diambil alis nyokap, move ke notebook (yehh) hehe, liat2 foto gokil sama temen2 bikin ngakak, tapi sayang gada modem, gakkerasa udah jam 3.30 akhirnya gue mandi siap2 untuk LES pas jam 4.30, pas berangkat les kirain gue orang pertama tapi udah ada 2 orang lainnya dan ada alief (temen SD) ok les hari itu beda karena penuh tawa ! dari ketawa gue sama sabila cerita tentang afaf pas ulum tadi, dan hal2 konyol yg ada di tempat les, beh hari ini seru..

aku tau semua mau pada LULUS KKM kan ! doa bareng yuk ! mulai ya.

bismillahhirahmannirrahhim
yaALLAH mudahkanlah kami mengerjakan soal-soal yang diberikan kepada kami,
batulah kami agar otak kami dapat menerima ilmu dengan baik.
dan jadikanlah kami manusia yang selalu ingat kepadaMU , dalam KEADAAN APAPUN.
mau sulit, ataupun senang.
jadikan kami orang yg BERIMAN DAN BERTAQWA.
"robbi zidni ilma warzukni fahma" 
artinya :yaALLAH tambahkanlah aku ilmu, dan berikanlah aku kecerdasan
robbis srohli sodri wayasirli amri wahlul ukdatam milisani yafkhohukwauli "AMIEN" yarobbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar