Kamis, 13 Januari 2011

13 is not my number

blogy, kangen muah2 nih !! kangen bgt deh aku nulis2, padahal mau nulis tentang justin bieber dan surat kecil untuk tuhan, tapi itu butuh waktu lama, jadi aku nulis ini dulu deh..


blogy percaya gak kalo angka 13 itu angka sial ? aku sendiri sih gak percaya, tapi semua hari ditakdirkan baik tapi dari hari yg baik pasti ada yg lebih baik. dan gue ngerasa bgt blogy, kalo angka 13 bukan angka gue bgt ! pokoknya ada beberapa kejadian di hidup gue yg nyebelin, sedih, dll (negatif) meliputi rahasia angka 13. yg gue inget, hp gue ilang 13 hari sebelum ulangtahun gue (tragis sangat). nomer hp gue yg baru (hp ilang) ada angka 13nya. kena pulpen yg ditendang indra sampe pala gue berdarah tanggal 13. dan TO tadi tanggal 13. 


pokonya rahsia dibalik angka 13 boleh dipercayai ataupun di acuhkan. gue mandang itu ya.. mungkin kebetulan semata. tapi selain di angka 13 gue punya angka keberuntungan yaitu 2-9-19. pokoknya kalo gue dapet angka yg ada 9nya aja, hati gue srek aja gitu, istilahnya tenanglah. kalian semua mungkin gakjauh dari gue, punya angka yg kurang beruntung (sial) atau angka keberuntungan !! yega ?? sekian ya guyss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar