Kamis, 20 Januari 2011

WAKTU adalah sihir terhebat

blogy sempet taukan kalo aku punya sedikit masalah di kelas waktu itu sama beberapa anak. tapi liat deh sekarang ! semua berbalik blogy. TUHAN GAK TIDUR, dia jawab semua doa gue. dia tunjukin siapa yg salah dan siapa yg benar. mautau gak SIHIR TERHEBAT DIDUNIA APA ? jawabannya adalah "WAKTU". kenapa ? karena waktu bisa merubah segalanya. mungkin 10tahun lagi jakarta tidak akan seperti ini lagi. back.


semua berbalik blogy, orang-orang yg pernah salah faham semua gue sekarang udah pada okok saja sifatnya sama gue malah lebih baik sekarang mereka ke gue (alhamdulillah). mungkin cobaan didunia ini bukan hanya itu blogy, kadang ada yg benci bgt sama kita, tapi semuanya biasa. ada yg fitnah, semua seperti drama. ada yg iri, tampaklah ke-TIDAK BERSYUKURNYA MEREKA. semua biasa. 


blogy kalo boleh jujur. gue gakpernah bales sifat jahat orang ke-gue. karena gue gakpernah mau menyakiti hati orang. terutama oleh ucapan gue. gue gakmau seseorang terluka oleh lidah gue.


kelas 7 gue pernah difitnah yg sangat kejam, itu menyakitkan guys. sakit sekali, dibilang melakukan untuk hal yg gak lul akukan. sampai orang itu seruh semua orang jauhi gue. itu berat guys, gue mencoba bersabar terus bersabar hingga tuhan menjawab doa gue, dan memberikan balasan yg lebih menyakitkan untuk orang itu.


waktu berlalu, tapi dia masih ngurusin hidup gue. gue udah males bgt punya masalah sama orang yg merasa dia PIHAK PALING "TER-ANIAYA". dan keals 3 dia bikin masalah lagi sama gue dan so, gue gaktahan, gue nangis, nagis sebisa gue. mengeluarkan airmata kesabaran yg gue pertahankan dari kelas 7. dan akhirnya gue cerita ke nyokap gue. dan waktu kembali menunjukan kuasanya, tampa gue bales perbuatan dia, waktu sudah menyiksanya dengan semua rasa angkuh,dan menyiksa lisannya yg suka menyakiti hati orang lain.

buat yg merasa ALHAMDULILLAH :):)
*lidah kamu itu bisa membawa kamu ke-neraka.*
ALLAH  : lidah, digunakan apa saja kamu selama didunia ?
lidahlu   : saya melukai hati orang lain.
ALLAH  : lalu apa ?
lidahlu   : saya tidak pernah berkata baik (kotor)
ALLAH  : lalu ?
lidahlu   : saya tidak bernah dipergunakan untuk berbicara hal yg baik, seperti membaca al-qur'an.
ALLAH  : PERGILAH KAMU KENERAKA. SAMPAI HATI ORANG YG KAU SAKITI ME-MAAFKAN MU.

 biasakan gunakan lidahmu itu untuk kata-kata yg baik, dan bikin hati orang senang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar