Kamis, 27 Januari 2011

H'birthday and h'anniv 2months for SUCI NS

h'birthday and h'anniv 2bulan ya buat uci sama bagus/owe, hmhm. langgeng, uci matanya bisa belo, jangan ngerepotin b;diana terus, makin dewasa, banyak reeki (biar bagi2), pokoknya yg terbaik, walau hari kamis kemarin bukan hari baik buat gue, hehe.


oh ya mau curhat dikit nih ci, lu tuh BERUBAH bgt ! gue kenal lu dari kelas 1SD sampai sekarang, dan gue ngerasa bgt perubahan lu, semua berubah. sory gue frontal, tapi ini yg gue rasain, ada yg berubah. sorry gue bilanggini bukan takut kehilangan lu sebagai sahabat gue 9tahun, tapi lebih dari itu, gue rasa perubahan lu "LABIL" emosi cinta lu keliatan bgt, beda pas lu sama ivan -___- . pas kemarin (27) gue sempetkan ngeramal lu pake jari tangan dan lu milih *bib* dan gue udah rasa, cinta lu ke owe masih ragu, dan itu bener dengan ekspresi muka lu itu. dan lu gakpercaya, akhirnya sagita minta diramal juga kaya lu dan dia milih *bib* dan gue bilang sagita cinta bgt sama orang yg dia suka, ekspresi muka sagita nunjukin ramalan gue bener.


so terlepas dari semua itu, gue gakBERHARAP APAPUN . lu seneng, gue seneng. karena gue liat kalian COCOK. gue gakberharap lu inget gue sebagai temen SD - sekarang/ apapun. gue cuma mau lu inget gue sebagai nadia yg gakpernah berubah :), dan gue harap lu juga gakberubah karena pengaruh ****** atau siapapun yg NEGATIF ! . gue selalu berdoa yg terbaik buat semua orang yg gue sayang, SELAMAT ULANGTAHUN SAHABAT *SUCI NUANSA SOLEHAT* and HAPPY ANNIV 2bulan with *bagus prasetyo*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar