Kamis, 20 Januari 2011

B.E.N.A.Z.I.R

blogy... angen-kangen nih aku.. muahmuah deng. eh mau nulis tentang benazir. ada yg tau siapa benazir itu ? kalo belum tau saya diskripsikan deh.

benazir itu, anak paling berisik dikelas gue, pengila pink, bawe, sok tau, paling gaksuka rambutnya dipegang, dll.

pas hari selasa gue ke-penvil sama dia, biasa hang out lah LOL. sebernya dalam rangka cari kado buat ade gue dan benazir cari kado buat mirna gitu.pokonya kita bolak balik, sana-sini-sana-sini, beh gakkaruan deh, gua beliin ade gue notes sama penanda pr gitu, kalo benazir gue lupa dia beli apa.

gue tuh ngidam lollipop bgt, turun deh kita cari lollipop, eh malah beli coklat cadbury, sama beli papabunz (kalo gksalah).pas udah mau pulang tuh nyebrang susah bgt, eh benazir narik bapak2 pengatur lalu lintas gitu biar bantuin kita nyebrang, dan BERHASIL *ala dora* rasanya kaya bawa ade gue sendiri. ckck.. sekian deh, gak mood. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar