Sabtu, 08 Januari 2011

4LaY

AOMG guys !! ternyata tahun 2011 a4LAy udah merebak bgt.. sumpah ya bingung deh sama anak2 ALAY itu.. nuis GEDE- kecil .. contoh " ue geiiyy Cebble CaM4 c0Wok uE, dUCh gaxk bEUnd dech" sumpahya gue bikin tulisan kaya gitu lamanya banget2 gue sendiri susah bacanya.. bahkan twitter terserang trandeing topic al4Ay.. gue aja gakngerti apa tulisan tuh TT nomer 1 ?? ckck, terus tadi gue liat ada foto alay di fb sepupu gue, gue view profil orangnya.. eh fotonya.. subhannaalah alay abis guys !!.. mana tulisannya, beh bahasa bayi lebih bagus deh.. sebenernya apasih yg anak ALAY cari ? bagus juga enggak tuh foto dan tulisannya.. ckckck.. style udah KADALUARSA baru dipake.. ckck susahya bilangin anak2 alay itu.. sumpah jijik bgt liat orang alay !! apalagi liat foto dan tulisannya, mending tuh muka bagus ? udah kaya monkey gitu fotonya bibir pake dimajuin ! lu pikir bagus ??




PERHATIAN. FOTO-FOTO INI DAPAT MERUSAK MATA ANDA ! JADI SIAPKAN KACAMATA. DAN FOTO INI TIDAK PANTAS DITIRU "JAUHI ORANG-ORANG SEPERTI DALAM GAMBAR INI" :):)










cari tempat foto yg bagus bisa kali xD

style apa nih ? belajar gila "IYA"

bibirnya "GAKNYANTE -___-"






tempatnya "JELEK banget sih" pake di upload lagi


foto dari atas ??

bibirnya SEKSI buaya aja ibirnya kalah maju sama anda


lagi UPACARA ya mbak fotonya ?? BAD


gaknahan bibirnya "MAU TUMPAH" LOL

foto "KISSING" ditaro di fb ? hahah LOL

yah tar tuh BIBIR.. "ROBEK AJA" baru tau

NGIDAM mbak ? ampe ileran gitu ? malu tuh difoto xD

style patung mana bih ? kayanya icon kota gada patung macam mbak bergaya.. hahah

LAY "ALAY" "ALAY"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar