Kamis, 06 Januari 2011

Video Seks Demi Lovato Seharga 1 Milyar !

Demi Lovato kini terlibat skandal sex, akhir bulan Desember berita tersebut mulai beredar, mengenai video seks Demi Lovato. Menurut pemaparan paman Demi Lovato, keponakannya ini sering kali bercinta dengan lelaki manapun, karena dirinya sering ikut tur, jadi ketika Demi bercinta, pamannya langsung membubarkan rombongan tur tersebut.



Tak hanya itu, berita tentang video seks Demi kini telah mendapat penawaran dari berbagai rumah produksi film porno di Amerika. Gadis berusia 18tahun ini karena mendengar berita ini, dirinya kini kesehariannya terlihat emosi dan tidak bisa mengendalikan dirinya, karena Demi sempat memukul seorang penari bernama Alex hingga mukanya memar.


Akhirnya Demi dimasukkan ke tempat rehab supaya dirinya lebih tenang dan bisa mengendalikan emosi. Sedangkan rumah produksi yang hendak membeli video seks tersebut masih menunggu respon dari Demi Lovato, tetapi pembicara Demi mengatakan berita itu tidaklah benar, tidak ada video seks Demi Lovato, karena itu sangatlah menjijikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar