Selasa, 25 Januari 2011

justin bieber concert

awawaw, guys taukan kalo JB mau ada konser di indonesia tepatnya diASIA  cie selamatya buat beliebers yg udah dapet tiketnya , yg belum sabar ya (hehe), yg gakbisa liat, sama ama aku dong, hehe gpp lah masih ada lain waktu. apalagi konsernya deket bgt sama UN -,-. jadi prioritaskan UN lah yg udah kelas 9 :):). beliebers jangan bersedih hati ya, hati2  juga sama penipuan atau calo2 tiket gitu.


jujur sih gue bukan beliebers, ya netral2 aja deh kalo gue, suka sih suka sama JB (boong bgt kalo gaksuka) tapi masih di ambang wajar. dan seru deh akhir2 ini infotiment ngebahas JB terus, gpp sih biar sering2 liat muka JB . eh di luar negri ada acara tatap menatap ya ? terus lagi special JB, ahh mau dong !, tapi sayangnya disitu yg natap justin pada gaksanggup menahan pesona justin   . hehe.. ntin, ntin sini yuk lawan aku, dalam tatap menatap, kamu kalah deh 


bukan sok2an ikutin justin ya, emang dari dulu gue suka warna ungu, biru dan suka bgt spagheti dan suka bgt sama orang2 kanada, karena rata2 orang campuran kanada cakep2,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar