Selasa, 11 Januari 2011

semuanya AKAN BAIK-BAIK SAJA

hmmm, gakkerasa udah beberapa hari ditahun 2011.. dan sekarang 11-1-11 keren ya tanggalnya :):). menurut gue januari 2011 bukan bulan yg buruk untuk permulaan tahun ini. semuanya membaik ditahun ini.. dari semuanya, dari temen2 di sekolah, cara belajar gue, masalah yg pernah ada dihidup gue, bisa ngeliat sahabat2 gue senyum, bisa ketemu sama "A" lagi walau udah gada rasa apapun. yg sedihnya, jarang ada waktu buat main sama levenback, pengeluaran banyak sekali, boros, dll.


tapi lagi banyak bgt tugas, eh tapi besok libur sih, tapi libur itu kayanya bakal gue gunain untuk belajar, karena kamisnya tryout ! ngeselin bgt tau, masa paginya belajar biasa, dan try out nya pas PM ?? udah gak mood bgt otak buat jawab soal "ngek". dan minggu ini gue agak story2an lah sama seseorang, dan perasaan yg gue rasain sama ma dia, kita sama2 gaksuka sama sifat pada 1 orang yg sama. dan alasannya sama.


gue tau hidup seseorang gada yg sempurna. tapi bukan gitu juga lu menutupi hiduplu yg gaksempurna dengan gaya2an kaya gitu. itu bukannya stylelist tapi norak. mau cantik sederhana aja kali. kalo lu cuma ngandalin outer beauti aja cowok juga menghargai lu cuma dari luarnya aja. tapi kalo lu tunjukin inner beauti lu, mereka akan hargai lu kapanpun ! saat lu ber make-up ataupun enggak !


dan kalo emang hiduplu gaksempurna dalam arti kata, sosial lu yg gakbagus. gakkaya gitu caranya. gue kenal kok anak penjahit tapi dia berusaha merubah arah pandang orang terhadap sosialnya dengan cara : DIA BELAJAR DENGAN GIAT, MASUK KELAS UNGGULAN. itu caranya jadi dia gakdipandang rendah orang lain. tapi lu, lu malah maksa kehendak lu untuk trendi, ngikutin jaman, dan lu gakmikirin apa gimana orangtua lu cari uang ? plis jangan belaga berlebihan itu akan buat lu sengsara sendiri. boleh aja pendidikan orang tua lu rendah. tapi lu tunjukin ke semua orang ! kalo lu bisa melebihi pendidikan orangtua lu dan bisa bikin mereka bangga dengan "BELAJAR YG RAJIN" bukan dengan "BANYAK NUNTUT INI ITU YG GADA HUBUNGANNYA DENGAN PELAJARAN" gue sih ngasihtau doang. maaf kalo kaya gini caranya. gue bingung mau sampein kaya gimana ? semoga kalo lu baca, hati, otak, dan mata lu kebuka akan semuanya.


sepahitnya KENYATAAN lebih BAIK dari KEBOHONGAN. dengan menerima keadaan semuanya akan baik baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar