Minggu, 09 Januari 2011

Naik Subway ini Mesti Copotin Celana !

Para penumpang kereta ini tampaknya tidak merasa terganggu dengan menggunakan rok mini, yang mempertontonkan paha mereka walaupun udara dingin yang mengigit.


Perayaan "No Pants Subway Ride" (Penumpang Kereta Tanggalkan Celana Panjang) ke 10 pada hari Minggu kemarin mempertontonkan para penumpang kereta bawah tanah yang tidak mengenakan celana panjang, walaupun atasan mereka menggunakan pakaian yang sangat rapi.



Pada pukul tiga sore waktu setempat, para penumpang mulai kelihatan ramai, mereka melakukan aktifitas seperti biasa yang mereka lakukan di dalam kereta, membaca majalah atau hanya memandangi langit-langit.


Tapi ketika pintu kereta ditutup dan sebelum mereka turun, para penumpang diminta untuk berdiri dan menanggalkan celana yang mereka kenakan dan menyimpannya di dalam tas.


"Jika ada yang bertanya, kenapa kamu menanggalkan celanamu, bilang pada mereka bahwa celana itu tidak nyaman," demikian instruksi yang diberikan melalui email pada para partisipan.


Ketika mereka keluar dari kereta, para penumpang yang selalu menggunakan jasa kereta ini berdiri di pinggir rel tanpa mengenakan celana. Membuat penumpang lainnya terkejut dengan pemandangan tersebut.


Banyak peserta yang mengikuti perayaan ini sengaja mengenakan celana dalam yang meriah, dengan pola polkadot hingga celana dalam boxer garis. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar