Jumat, 21 Januari 2011

KEMISKINAN DI NEGRI YG KAYA RAYA :'(

guys, kayanya mau bahas sedikit soal negri kita tercinta deh. kayanya judul posting diatas pas bgt buat negri kita saat ini. korupsi, mafia hukum, mafia pajak, dan sedihnya lagi, tadi gue baca yahoo kalo pak SBY curhat soal gaji (?-__-) astajim. padahal gajinya udah gede bgt loh guys, check ym aja deh biar lebih jelas.


sumpah ya geram abis liat tv yg bahas soal gayus, rasanya gayus itu gakpunya hati deh, terutama orang2 yg menggunakan jasanya untuk lepas dari hukum ! itu lebih kejam. pada taukan lagu yg judulnya "andai aku jadi GAYUS" sumpah itu JERITAN HATI bgt. apalagi lyrcs yg "lucunya di-negri ini HUKUMAN BISA DIBELI". itu gambarin bgt HUKUM YG JONGKOK dingeri ini ! kayanya hukum dinegri ini berpendapat "YG PUNYA UANG YG BERKUASA" "YG TIDAK PUNYA UANG TERTINDAS"


kadang gue berfikir kalo orang2 seperti gayus tidak akan memiliki 1orangpun yg tulus pada dia. semuanya hanya uang-uang yg berbicara dikehidupan gayus, bahkan di dalam sel pun, tidak ada yg TULUS membantunya KECUALI dengan uang. UANG BISA MEMBELI SEGALANYA, TETAPI SEGALANYA TIDAK DAPAT DIBELI DENGAN UANG *itu kata2 ayah gue*. contoh yg tidak bisa dibeli dengan uang.

  1. cinta
  2. kesetiaan
  3. kebersamaan
  4. kepercayaan
  5. kebenaran
  6. hukuman
  7. dan keTULUSAN
tapi nyatanya didunia ini hukum dapat dibeli :'( . yg kaya semakin kaya yg miskin semakin miskin. NABI MUHAMAD saja pernah tidak bisa makan SELAMA DIA MELIHAT ORANG LAIN KELAPARAN. tidak akan pernah ada orang miskin selama kita tidak terbuai dengan nikmat dunia yg sementara, tidak egois, dan selalu melihat kebawah. penegak hukum tidak bisa memberantas KORUPSI , karena korupsi hadir atas KETIDAK PUASAN MANUSIA ITU SENDIRI, korupsi tidak akan ada kalau hati selalu dipupuk oleh rasa SYUKUR atas apa YG TERLAH ALLAH berikan, bukan dengan cara mengambil hak orang lain.


BERCERMINLAH ! KARENA ALLAH MENYUKAI ORANG2 YG BECERMIN ATAS APA YG TELAH DIA BERIKAN, DAN UNTUK DISYUKURI :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar